...



Samsung akan segera merilis smartphone flagship mereka Samsung Note 10  pada awal Agustus 2019 nanti. Menjelang peluncurannya, bocoran tentang spesifikasi Samsung Note 10 semakin ramai dibincangkan. Beberapa foto Samsung Note 10 juga mulai tersebar, seperti foto yang dibagikan oleh Evan Blass di akun twitternya.
Menurut rumor yang beredar, Samsung Note 10 menggunakan layar AMOLED selebar 6,3 inch. Dibagian penyimpanan, Samsung Note 10 memiliki RAM sebesar 8 GB dan memori internal 256 GB. Yang menjadi perhatian ada dibagian processor, seperti biasanya Samsung membagi 2 varian processor. Samsung Note 10 yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 855 akan dipasarkan di Amerika dan China. Sementara untuk pasar global menggunakan Exynos 9825.
Terlihat 3 kamera tertanam di bagian belakang Samsung Note 10. Tiga kamera tersebut masing - masing berresolusi 12 MP (Wide) + 16 MP (Ultrawide) + 12 MP (Telephoto). Baterai Samsung Note 10 berkapasitas 3.600 mAh dan menggunakan fitur fast charging.  Untuk masalah harga, kemungkinan Samsung Note 10 dijual sekitar 15 - 17 Jutaan. Kita tunggu saja apakah rumor yang beredar ini benar atau tidak ? Terus pantau kabar terupdate di official instagram @Topsell.Indonesia.(rey/lintasmojo)






Samsung akan segera merilis smartphone flagship mereka Samsung Note 10 pada awal Agustus 2019 nanti. Menjelang peluncurannya, bocoran tentang spesifikasi Samsung Note 10 semakin ramai dibincangkan.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close