...


Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH, SIK M.Sc (Eng) bersama perwakilan kelompok kerja Zona Integritas Polres Mojokerto Kota menghadiri undangan dari Kemenpan RB ke Hotel Grand Sahid Jaya Jl.Jend Sudirman Kav.86 Jakarta. Acara Paparan Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dengan motto DESK (Disiplin Empaty Semangat Kekeluargaan) berjuang menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Selasa, (23/7).
Menurut Kapolres Mojokerto Kota Sigit Dany Setiyono, SH, SIK M.Sc (Eng) mengatakan Kegiatan paparan di depan Tim Kemenpan RB tersebut untuk menjelaskan dan meyakinkan Program-program yang telah di laksanakan Polres Mojokerto Kota dengan predikat WBK guna menuju WBBM bersama beberapa Polres dan Polda yang lagi berjuang untuk meraih predikat WBK maupun WBBM.
” Dengan usaha dan Kerja Keras Seluruh Anggota Polres Mojokerto Kota, pihaknya yakin dapat mewujudkan Peningkatan Pelayanan Kepada Masyarakat Yang Lebih Cepat, Ramah dan Bebas dari Korupsi Sehingga Masyarakat Merasa Sangat Puas dengan Pelayanan yang diberikan Polri khususnya Polres Mojokerto Kota,” Paparnya.

Tak hanya itu, juga dengan program inovasi kreatif diantaranya Patroli GAJAH MADA : Patroli Gerak Jelajah Sapa Masyarakat Dengan Bersepeda, SINOMAN : Polisi Pengayom Seniman Dan Anak Jalanan, CANDI MAS : Cangkrukan Gali Informasi Di Masyarakat, POSAKA : Polisi Sahabat Komunitas Kamtibmas, PRAJURIT : Polisi Religi Memakmurkan Masjid dan HAYAM WURUK : Hadir Melayani Masyarakat Weekend Di Tempat Umum Dan Keramaian. KUKU BIMA : Kumpul-Kumpul Bina Kerukunan Masyarakat (Pos-Pos Kamling), GATOT KACA : Galang Potensi Anak Melalui Pembinaan Bakat Dan Budaya Baca, WILWATIKTA : Wilayah Waspada Dari Praktik Terorisme Dan Narkoba serta TROWULAN  : Patroli Rawuh Ke Ulama Dan Agamawan.
” Polres Mojokerto Kota dalam perjuangannya menuju WBBM juga melakukan peningkatan pelayanan maupun pembangunan fisik pada ruang pelayanan SKCK,  SPKT serta Satpas,” Tambahnya.
(rey/lintasmojo)











Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH, SIK M.Sc (Eng) bersama perwakilan kelompok kerja Zona Integritas Polres Mojokerto Kota menghadiri undangan dari Kemenpan RB ke Hotel Grand Sahid Jaya Jl.Jend Sudirman Kav.86 Jakarta. Acara Paparan Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dengan motto DESK (Disiplin Empaty Semangat Kekeluargaan) berjuang menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Selasa, (19/7).

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.