...

Kebakaran kembali terjadi, kali ini menimpa  kandang ayam potong milik Mulyanto (40) Kepala Dusun Rejeni RT04 / RW01 Desa Wonodadi Kecamatan Kutorejo Mojokerto. Diduga penyebab kebakaran akibat Konsleting listrik.
 Selasa 23 Juli 2019 sekira Pukul 18.00 WIB di Dsn Rejeni Ds Wonodadi Kec Kutorejo Kabupaten Mojokerto telah terjadi kebakaran tiga kandang ayang potong jumlah ukuran kandang  8 M x 70 M berisi sekitar 4000 ayam berumur 1-2 minggu, dan ditafsir kerugian 150 juta rupiah. akibat konsleting listrik, api dengan cepat menjalar karena bangunan kandang tersebut  terbuat dari bambu dan hembusan angin. Selanjutnya atas kejadian tersebut dilakukan pemadaman oleh masyarakat dibantu dengan 3 kendaraan pemadam kebakaran dari Pemkab Mojokerto dan sekitar Pukul 19.00 WIB api sudah bisa dipadamkan dan dilakukan pembasahan.(lintasmojo)




sumber: relawan IPM

Kebakaran kembali terjadi, kali ini menimpa kandang ayam potong milik Mulyanto (40) Kepala Dusun Rejeni RT04 / RW01 Desa Wonodadi Kecamatan Kutorejo Mojokerto. Diduga penyebab kebakaran akibat Konsleting listrik.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.