-->

Kedepankan Safety Riding, Max On Jek Sudah Mengaspal di Jalan

23 Juli 2019, 4:22:00 PM WIB Last Updated 2019-07-23T09:24:23Z

Kehadiran Max On Jek sudah terasa di Mojokerto, terlihat beberapa driver sudah menjelajahi jalanan kota Mojokerto. Seperti Siang ini, Selasa (23/7) terlihat di depan SMPN 2 jalan A Yani Kota Mojokerto seorang siswa tampak menaiki ojol Max On Jek.
Tiara Maharani salah satu pelajar SMPN 2 kota mojokerto Warga banjaragung puri Kabupaten Mojokerto membagikan pengalamannya jika memanfaatkan ojol Max On Jek lebih menyenangkan dan familiar.
” Banyak pilihan ojol yang sudah ada atau populer, tapi saya ingin mencoba Max On Jek dan apalagi milk warga asli Mojokerto,” jelasnya saat naik N-Max biru yg dikendarai oleh driver Didit Heri.
Menurut Owner Max On Jek, Datuk Abdul Karim mengatakan jika Max On Jek hari ini mulai turun ke jalan dan diharapkan kehadiran ojek online asli Mojokerto ini bisa memenuhi kebutuhan transportasi warga Kota dan Kabupaten Mojokerto.
” menggunakan  aplikasi Max On Jek,  jarak 3,2 KM biaya Max On Ride Rp. 4.000.  dan Tarif Max On Jek 0- 4 km sebesar Rp. 4.000,- dan baru ke atasnya setiap Per-Kilometer naik menjadi Rp 2.000. Dan jika masyarakat menginginkan cukup download aplikasinya Max On Jek,” paparnya.
Masih kata Datuk, di layanan max on jek ada beberapa fitur lainnnya diantaranya max on send melayani pengantaran dokumen kantor atau paket barang dan max on food melayani pembelian makanan dan minuman, Tetap kita kedepankan senyum, salam,sapa dan safety Riding artinya kenyamanan dan keamanan penumpang kita utamakan, barang bawaannya juga.(rey/lintasmojo)



Komentar

Tampilkan

Terkini