-->

Ning Ita Ajak Masyarakat Ikut Jaga Kebersihan Sungai

31 Juli 2019, 5:12:00 PM WIB Last Updated 2019-07-31T10:12:45Z


Kondisi aliran sungai Jalan Benteng Pancasila Kota Mojokerto dan aliran sungai di perempatan Jalan Empunala Kota Mojokerto menjadi prioritas Walikota Mojokerto Ika Puspitasari untuk bebas dari sampah. Seperti hari ini (31/7) disidak langsung.
Didampingi Mashudi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat, Ikromul Yasack Kepala DLH dan Kasatpol PP Heryana Dodik melihat langsung keberadaan kedua sungai tersebut.
Menurut Ning Ita sapaan Walikota Mojokerto agar tetap bebas dari sampah, pihaknya menghimbau kepada masyarakat khususnya pedagang untuk ikut peduli akan kebersihan.
” Kita sebagai pemerintah tugasnya menyediakan sarana dan prasarana guna menunjang kebersihan, bakal kita sediakan tong-tong sampah yang lebih banyak,” jelasnya.
Sementara itu, Kepala DLH Ikromul Yasack mengatakan bakal ada penambahan titik atau tempat sampah di sepanjang jalan Benteng Pancasila.
” Kita perbanyak tempat sampah dan juga memberikan sosialisasi kepada penjual disepanjang jalan Benteng Pancasila untuk ikut menjaga agar tetap bersih,” tambahnya.(rey/lintasmojo)






Komentar

Tampilkan

Terkini