-->

Laptop untuk Akutansi, Desain, Multimedia bahkan Gaming Semua ada di Topsell

24 Juli 2019, 7:46:00 PM WIB Last Updated 2019-07-24T12:46:07Z

Menyambut tahun ajaran baru saatnya untuk membeli kebutuhan sekolah nih.. seperti buku, alat tulis, seragam maupun laptop. Baik pelajar SD, SMP atau SMA laptop menjadi alat yang sangat mendukung dalam belajar. Mengingat kebanyakan tugas dan ujian kini menggunakan laptop sebagai medianya.
Jika kamu sedang mencari laptop dengan harga murah, langsung aja ke Topsell. Karna di Topsell sedang ada promo Jawara, Banjir Beasiswa Murah. Dapatkan potongan harga ratusan ribu rupiah untuk pembelian laptop dan accesories laptop, kamu juga berhak mendapatkan kuota internet 35 GB untuk pembelian laptop tertentu. Berbagai tipe dan merk laptop seperti Asus, Lenovo, Acer atau HP bisa kamu temukan disini. Ada laptop untuk akutansi, desain, multimedia bahkan untuk gaming. Jika kamu masih bingung dengan spesifikasi laptop yang kamu butuhkan, di Topsell ada frontliner yang siap menjelaskan spesifikasi dan membantu memilih laptop yang pas untuk kebutuhanmu.
Misalnya saja laptop ASUS A507 UF, laptop ini merupakan laptop multimedia yang sangat mumpuni bagi mereka yang ingin belajar mengolah grafis seperti menggunakan Photoshop ataupun Corel Draw dan sejenisnya.
"Kami berharap dengan adanya promo ini bisa membantu memenuhi kebutuhan gadget pelanggan dengan harga murah. Apalagi menjelang tahun ajaran baru, pastinya banyak siswa yang membutuhkan laptop buat belajar"  ujar Verry, kepala toko Topsell Bhayangkara. Promo Jawara ini berlaku hingga akhir bulan Juli 2019. Belajar makin lancar dengan laptop impian.(rey/lintasmojo)




Komentar

Tampilkan

Terkini