-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kehadiran "Bima" Membuat Histeris Penggemarnya di Sunrise Mall

    07 Juli 2019, 7:02:00 PM WIB Last Updated 2019-07-07T12:06:57Z

    Sore ini Minggu (7/7) Sunrise Mall Kota Mojokerto tampak ramai dengan hadirnya ratusan anak muda yang rata-rata ABG ini berkumpul  untuk mengikuti sebuah acara yaitu Meet and Greet film Dua Garis Biru. Film karya produksi Starvision Plus ini garapan dari sutradara Ginarti S Noer, dengan Genre Drama Remaja, dan diperankan oleh Angga Aldi Yunanda, Zara JKT48, Lulu Tobing, Cut Mini Theo dan Dwi Sasono.
    Film ini bercerita tentang sepasang kekasih yang masih duduk dibangku SMA yang hamil diluar nikah, disinilah awal berbagai konflik mulai muncul, film ini juga tentang bagaimana seseorang menentukan pilihan hidupnya secara bijak.
    Berbagai spanduk dan posterpun dibentangkan oleh penonton yang sudah berada didepan panggung, dan sorak sorai histeris pun kembali bergema saat para pemeran film Dua Garis Biru ini naik ke panggung. Para penonton pun langsung mengabadikan momen tersebut dengan Ponselnya
    " Halo Selamat sore teman-teman semua, perkenalkan saya Angga Aldi Yunanda dalam film Dua Garis Biru ada yang tahu saya sebagai siapa?." ujar Angga, Spontan  ratusan penonton berteriak menyebut nama Bima.(lihat videonya)
    Para Artis yang hadir di acara ini dianntaranya adalah Angga Aldi Yunanda, Zara JKT48, Shakira Jasmine, Maisha Kanna. Dengan penuh kegembiraan dan keceriaan para bintang pemeran film ini saling memperkenalkan diri. menyapa yang hadir dan rencananya film ini akan diputar serentak pada 11 Juli 2019 mendatang, jadi jangan sampai ketinggalan untuk menonton di CGV Sunrise Mall.(lintasmojo)
    Berikut videonya saat Angga memperkenalkan dirinya di hadapan pengunjung Sunrise Mall






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini