...


Kondisi beberapa jalan protokol yang terdampak proyek pipa gas mendapat respon Amin Wachid, Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto. Pasalnya, keberadaan proyek merupakan jalur sekolah, bahkan tepat didepan di SD Balongsari Jalan Empunala Kota Mojokerto terdapat galian.
Pihaknya menghimbau kepada orang tua yang mengantar atau menjemput untuk ekstra hati-hati. Karena minimnya himbauan atau papan peringatan.
" Saya berharap jika melintas di jalur proyek pipa gas agar berhati-hati karena melihat kondisinya lubang bisa 1 meter kedalamannya," ujar saat ditemui, Rabu (24/7).
Sementara itu, KBO Satlantas Polres Mojokerto Kota, Iptu Anang Leo Afera,SH mengatakan hal yang sama agar para pengendara jika melintas di jalur proyek agar waspada dan fokus.
" melihat arus lalin yang padat saat pagi hari, kami juga menempatkan anggota untuk kelancaran arus lalin terutama dijalur tersebut," ujar Anang Leo.
Masih kata Iptu Anang Leo, untuk itu kami juga menghimbau agar para orangtua dan pelajar yang menggunakan kendaraan bermotor tetap berhati hati dalam perjalanan menuju kesekolah , hindari jalan yang padat dan berangkat lebih awal, selain itu kepada orangtua yang mengantarkan putra putrinya kesekolah menggunakan motor berapapun usianya agar menggunakan helm untuk melindungi kepala.(rey/lintasmojo)





ondisi beberapa jalan protokol yang terdampak proyek pipa gas mendapat respon Amin Wachid, Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto. Pasalnya, keberadaan proyek merupakan jalur sekolah, bahkan tepat didepan di SD Balongsari Jalan Empunala Kota Mojokerto terdapat galian.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.