-->

Berkah Penjual Bunga dan Tanaman Hias di Tahun Ajaran Baru

16 Juli 2019, 3:41:00 PM WIB Last Updated 2019-07-16T08:41:38Z

Tahun ajaran baru menjadi berkah tersendiri bagi para penjual bunga yang berada di Jl. Brawijaya Kota Mojokerto, beberapa hari ini banyak dari para pembeli adalah pelajar yang merupakan murid baru dari berbagai sekolah. Salah satu kegiatan program pengenalan sekolah yakni memelihara dan membuat indah tempat atau kelas belajar agar dalam kegiatan belajar mengajar juga terasa nyaman.
Seperti Iqbal, murid baru di SD Purwo Tengah Kota Mojokerto mengatakan membeli tanaman hias untuk ditanam di depan kelas, Selasa (16/7). " Semua teman saya juga bawa tanaman hias hari ini," jelasnya.
Senada dengan  Chealse, murid baru di SMP TNH Kota Mojokerto yang berada di tempat penjualan bunga bersama teman-temannya karena memang mendapat tugas unrtuk membawa tanaman hias.
" Kita bawa tanaman hias jenis Calatea," tuturnya.
Sementara itu, menurut Antok, penjual tanaman hias di Jalan Brawijaya mengatakan jika beberapa hari ini banyak yang membeli tanaman hias di stannya.
" Lumayan ada peningkatan penjualan dari hari Minggu kemarin mulai banyak yang membeli tanaman hias bahkan dari pagi hingga sore hari pembeli berdatangan, dan rata-rata memang didominasi anak sekolah," ungkapnya.(rey/lintasmojo)




Komentar

Tampilkan

Terkini