...


Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto, Amin Wachid memberangkatkan atlit Olimpiade Olah raga Siswa Nasional (O2SN)  di Surabaya yang berlangsung selama 18 – 20 Juli 2019 di Kantor Dinas Kota Mojokerto, Selasa (16/7).
Sebanyak 20 atlit yang terbagi 5 cabang olah raga baik tingkat SD terbagi Kids Atletik, bulu tangkis, renang, karate dan pencak silat. Sedangkan SMP atletik, bulu tangkis, renang, karate dan pencak silat.
Amin Wachid dalam sambutannya menuturkan kepada para atlit yang mewakili siswa Kota Mojokerto yang bertanding di Kota Surabaya agar lebih fokus saat bertanding.
” Kita tak menargetkan secara khusus tetapi pihaknya minta agar para pelatih lebih bersabar dalam mendampingi tim O2SN dan tak terlalu menargetkan harus menang,” tuturnya.
Tahun ini kita berangkatkan 20 atlit, 1 atlit putra putrid ubntuk setiap pertandingannya. Dan mereka didampingi pelatih tiap cabor dan tenaga medis.(rey/lintasmojo)





Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto, Amin Wachid memberangkatkan atlit Olimpiade Olah raga Siswa Nasional (O2SN) di Surabaya yang berlangsung selama 18 – 20 Juli 2019 di Kantor Dinas Kota Mojokerto, Selasa (16/7).

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.