-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bantu Air Bersih, BPBD Kabupaten Mojokerto Gandeng PDAM

    05 Juli 2019, 6:06:00 PM WIB Last Updated 2019-07-05T11:06:37Z

    Pengiriman perdana air bersih di wilayah terdampak krisis air bersih seprti Desa Kunjorowesi oleh BPBD Kabupaten Mojokerto digelar pada Jumat (7/5), Sebanyak 6 Tangki.
    Menurut Zaini, Kalaksa BPBD kabupaten Mojokerto jika pihaknya selain mengirim air bersih juga melakukan  pemasangan pipa dari trawas ke desa kunjorowesi.
     ” Dengan Pemasangan pipa, baru dpt mengurangi sebagian kecil terdampak krisis air yakni 2 RT. Di dusun sumberan, sedangkan Dusun kandangan dan Dusun telaga belum dpt terjangkau,” jelasnya.
    Masih kata Zaini, dengan kondisi seperti itu, masih perlu peningkatan status siaga ke tanggap darurat. Yakni dalam bentuk giat pengiriman air bersih ke Desa kunjorowesi,  Desa kutogirang dan Desa Manduro Manggung Gajah.
    ” Dengan kondisi tersebut, Kita masih terus melakukan pengiriman karena untuk saat ini dibutuhkan 6 tangki kapasitas 4000 lt. tiap hari,” tambahnya.
    Dengan menggandeng beberapa stake holder yang lain diupayakan bisa mengirim Pengadaan air bersih ini. Dan beberapa hari kedepan kita gandeng PDAM mojokerto dengan kapasitas 4000 liter.(rey/lintasmojo)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini