-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BNN: Pemuda Hidup Sehat Tanpa Narkoba

    03 Juli 2019, 1:18:00 PM WIB Last Updated 2019-07-03T06:18:20Z

    "Selamatkan Aku, Lawan Narkoba dengan Prestasi" merupakan tema yang diusung dalam gerlaran Pembinaan Penyalahgunaan Narkoba Bagi Generasi Muda yang digelar Disparpora Kabupaten Mojokerto, Rabu (3/7) di Aula Diparpora jalan Jayanegara Mojokerto.
    Gelaran itu diikuti ratusan peserta para pemuda dan generasi milenial yang merupakan perwakilan dari seluruh kecamatan Kabupaten Mojokerto. Dan sebagai narasumber Disparpora Kabupaten Mojokerto, BNN Kota Mojokerto, Polres Mojokerto dan Dinas Kesehatan Kab Mojokerto.
    Menurut Nur Fahita, S.KM selaku Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Mojokerto mengatakan jika kegiatan ini salah satunya untuk memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019 juga langsung berinteraksi dengan pemuda perwakilan kecamatan di seluruh Kabupaten Mojokerto.
    ” Tak hanya itu, kita juga memberikan wawasan tentang penerapan pola hidup sehat tanpa narkoba guna menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas dan gemilang dan mewujudkan Indonesia Emas,”jelasnya. #cegahnarkoba2019 #berantasnarkoba2019



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini