...


Percepatan dan pemerataan ekonomi melalui bidang industri dan infrastruktur terus kita kembangkan, guna terwujudnya masyarakat yang mandiri dan mempunyai daya saing dan sejahtera.
Pernyataan tersebut diungkapkan Hj Ika Puspitasari SE selaku Walikota Mojokerto yang di dampingi oleh Sekda Kota Mojokerto Harlistyati S.H, M.Si, saat menghadiri buka bersama dengan Perbankan dan Pengusaha se-Kota Mojokerto yang diadakan oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Mojokerto. Yang bertempat di Rumah Makan Dewi Sri, Jalan Raya Jabon Kabupaten Mojokerto. Selasa (21/5)
Ning ita juga menambahkan, mengingat luas wilayah Kota Mojokerto Ini sangat kecil di bandingkan dengan Kabupaten, tapi kita juga patut bersyukur karena kita menjadi Kota yang didalamnya terdapat banyak perbankan yang menjadi pusat dari segala kegiatan.
"Kita perlu bersinergi antara Pemerintah dan pelaku usaha, juga perbankan untuk memajukan Kota Mojokerto," ungkapnya.
Selama ini pusat sebagian besar kegiatan perekonomian ada di wilayah timur Kota Mojokerto, sehingga perlu pemerataan perekonomian baik sektor pariwisata, industri UMKM, maupun industri modern di wilayah barat Kota Mojokerto, imbuhnya.
"Dengan pemerataan ini, ekonomi warga akan meningkat dan akan terwujudnya kesejahteraan di masyarakat Kota Mojokerto," paparnya
Peran serta pengusaha, perbankan juga pemeritah ini penting untuk memajukan dan mewujudkan Kota Mojokerto menjadi salah satu Kota yang menjadi penopang perekonomian di Jawa Timur.(Rey/lintasmojo)






Percepatan dan pemerataan ekonomi melalui bidang industri dan infrastruktur terus kita kembangkan, guna terwujudnya masyarakat yang mandiri dan mempunyai daya saing dan sejahtera.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close