...



Pasca rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 oleh KPU pusat, Wali Kota Mojokerto Ibu Hj Ika Puspitasari,SE memberikan ucapan selamat dan sukses kepada Bpk Ir. Joko widodo dan KH Ma'ruf Amin yang terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024, semoga beliau berdua Amanah dalam melaksanakan tugas ke depan.
Hal senada juga di sampaikan Wakil Wali Kota Mojokerto Bpk.  H. Ahmad Rizal Zakaria,SH dengan mengajak warga Mojokerto untuk menerima hasil ketetapan/ keputusan KPU  karana itu sudah sesuai yang diamanatkan Undang Undang,
Mari kita bersama sama menjaga situasi wilayah Kota Mojokerto ini agar tetap aman,  damai dan sejuk,  Jangan ajak masyarakat kita untuk melakukan hal hal  yang memudaratkan, tapi sebaliknya mari kita ajak masyarakat kita untuk menerima keputusan ini dan untuk melakukan hal hal yang positif dan bermanfaat dan mudah mudahan ihtiar kita bersamaan dengan ridho dari Allah SWT.
Kabar  kemenangan Jokowi-Amin sejak diumumkan KPU pada Selasa (21/5) dini hari Resmi Indonesia menyambut Presiden dan Wakil Presiden terpilih yang baru di tengah malam.
Presiden Jokowi memenangkan periode keduanya dengan KH Ma'ruf Amin sebagai wakil presiden. Mari merayakannya dengan bermartabat di bulan penuh damai Ramadan," imbuhnya.(Rey/lintasmojo)



Pasca rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 oleh KPU pusat, Wali Kota Mojokerto Ibu Hj Ika Puspitasari,SE memberikan ucapan selamat dan sukses kepada Bpk Ir. Joko widodo dan KH Ma'ruf Amin

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close