-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ning Ita Berikan Bantuan Kepada Yayasan dan Panti Asuhan

    27 Mei 2019, 3:49:00 PM WIB Last Updated 2019-05-27T08:49:59Z

    Bantuan operasional diberikan kepada 4 panti asuhan yaitu Pantai Asuhan Yatim (PAY) Muhammadiyah, Panti Asuhan Anak Uatim Al-Hasyimiyah, Yayasan Penyatun Anak Yatim Al-Ikhlas, Panti Asuhan Anak Yatim dan Dhuafa Miftahul Hikmah. Oleh Walikota Mojokerto Hj Ika Puspitasari SE, di rumah Dinas Walikota Mojokerto, Jalan Hayam Wuruk No.50, Kelurahan Magersari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Sabtu (25/5).
    Acara penyerahan santunan kepada yatim piatu di hadiri, Wakil Walikota Mojokerto H Achmad Rizal Zakaria, jajaran Forkopimda Kepala Dinas Sosial, OPD,  anak yatim dan pengurus panti asuhan.
    Dalam sambutannya, Ning Ita selaku Walikota Mojokerto menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah kepada anak yatim piatu dan yayasan yatim piatu.
    "Doa anak yatim piatu sangat diijabah oleh Allah, sehingga kewajiban kita sebagai pemerintah untuk terus memperhatikan dan kesjahteraan anak-anak yatim piatu yang berada di panti asuhan," jelasnya.
    Dengan adanya bantuan atau santunan kepada panti asuhan yatim paitu ini, bisa bermanfaat bagi kesejahteraan anak-anak baik di bidang pendidikan, dan kualitas pelayanan kepada anak-anak yatim piatu.

    "Mudah-mudahan bantuan biaya operasional ini, bisa mendorong panti asuhan untuk meningkatkan peran sertanya untuk mengasuh anak-anak yang berada di dalam panti menjadi lebih layak dan berkualitas," paparnya.
    Untuk anak anak panti asuhan Ning Ita berpesan, untuk terus besemangat tidak mudah putus asa, terus belajar dan berprestasi  untuk masa depan. Karena kalian merupakan generasi penerus bangsa di masa depan.
    Usai memberikan sambutan Ning Ita Menyerahkan secara simbolis bantuan Operasional panti asuhan dan yayasan yatim piatu, dan dilanjutkan buka puasa bersama.(Rey/lintasmojo)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini