-->

Lia Sigit sebagai Bunda Inspiratif Kota Mojokerto

27 Mei 2019, 3:52:00 PM WIB Last Updated 2019-05-27T08:52:28Z

Ada yang berbeda di halaman kantor Disporabudpar Kota Mojokerto, Sore (26/5) kemarin. Kegiatan buka bersama antara Purna Paskibraka Mojokerto dan gus yuk mojokerto. Menurut Novi Raharjo, Kepala Disporabudpar mengatakan jika kegiatan itu selain buka bersama juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu." Iya kita fasilitasi kegiatan tersebut,yang terpenting bermanfaat bagi warga Kota Mojokerto," jelasnya.
 Pada kesempatan itu pula, Lia Sigit, Ketua Bhayangkari Kota Mojokerto yang tampak hadir dinobatkan sebagai Bunda Inspiratif Kota Mojokerto.
Menurut Novi, Istri dari Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng) dinobatkan sebagai Bunda Inspieatif karenabanyak anak muda yang bisa mencapai prestasi karena banyak menginspirasi dari bunda Lia.
" Banyak yang dilakukan Bunda Liadalam menginspirasi anak muda di kota ini. Berbagai gelaran seperti lomba tari tradisional, fashion show dan beberapakegiatan lainnya," jelasnya.
Terpisah, Bunda Lia Sigit hanya berkomentar harus lebih banyak belajar dan harus banyak inspiratif yang bisa menjaring bibit bibit juara dibidang apapun.
" Harus banyak belajar dan harus banyak inspiratif jika ingin banyak anak muda yang prestasi dan kreatif," jelasnya.(rey/lintasmojo)



Komentar

Tampilkan

Terkini