-->

Puasa Ramadhan sebagai Sarana Menuju Hamba Allah yang Bertaqwa

27 Mei 2019, 3:47:00 PM WIB Last Updated 2019-05-27T08:47:41Z


Berbagai kegiatan banyak digelar untuk menyambut Bulan suci Ramadan kali ini, Seperti SMA Tamansiswa Kota Mojokerto yang menggelar peringatan Nuzulul Qur'an dan Pondok Ramadhan yang bertema “Puasa Ramadan sebagai sarana menuju hamba Allah yang bertaqwa” di lapangan indoor Tamansiswa Sport Center, Sabtu (25/5).
Para siswa dan para guru selain disuguhi dengan kesenian yang bernuansa islami juga diberikan siraman rohani dari KH. MUJAHIDIN. S. Pdi pengasuh ponpes NURUSSALAM
Dalam tausiahnya KH. MUJAHIDIN dan juga beliau sebagai Penyuluh Agama islam KUA Kabupaten Mojokerto ini mengajak agar mengisi kegiatan Ramadan yang tinggal beberapa hari ini dengan hal-hal yang mendekatkan diri kepada Allah SWT.
" Tujuannya agar membiasakan diri untuk menjalankan ibadah khususnya sholat pada setelah bulan suci Ramadan," jelas dalam tausiyahnya.
Menurut Imam Famuji guru Pendidikan Agama Islam SMA Tamansiswa menuturkan kegiatan peringatan Nuzulul Qur’an ini adalah rentetan kegiatan yang diadakan SMA Tamansiswa.
" untuk memperingati kegiatan di bulan suci Romadhon serta sebagai pembiasaan bagi siswa agar lebih bertaqwa dan lebih dekat kepada Allah SWT” tambahnya.(Rey/lintasmojo)







Komentar

Tampilkan

Terkini