-->

Dishub Kota Mojokerto Siapkan Armada Angkutan Lebaran

29 Mei 2019, 4:30:00 PM WIB Last Updated 2019-05-29T09:30:48Z

Kesiapan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Mojokerto salah satunya melakukan pengecekan personil dan armada jelang Lebaran 2019. Bekerja sama dengan pihak Kepolisian Resort Mojokerto Kota untuk bersama - sama amankan lebaran menjelang arus mudik dan arus balik.
"Ada kurang lebih 44 personil anggota Dishub yang akan kita siagakan di Pospam dan Posyan yang ada di Kota Mojokerto," ungkap Kepala Dinas Perhubungan Gaguk Tri Prasetyo usai apel kesiapan di Kantor Dishub Kota Mojokerto, Jalan By Pass KM 50 Kota Mojokerto. Rabu (29/05/2019).
Masih Gaguk, dari 44 personil tadi kita bagi untuk tugas tugasnya, 11 orang nanti kita siagakan di ruang CCTV room untuk memantau arus lalu lintas di Kota Mojokerto. Jika terjadi kemacetan pada titik tertentu personil akan langsung mengurai kemacetan bersama aparat kepolisian.
Beberapa sarana dan prasana sudah kita siapkan dalam mendukung pelaksaan operasi angkutan Lebaran 2019. Melihat dari rekaman CCTV ini kita bisa milihat peningkatan Volume kendaraan yang melintas di Kota Mojokerto, dan dari stulah nangi kita urai dengan pengaturan siklus trafic light biar tidak terjadi kemacetan yang parah.
"Untuk angkutan Lebaran Dishub sudah menyiapkan armada ketika sewaktu-waktu di butuhkan untuk digunakan sebagai angkutan lebaran," imbuhnya.
Selanjutnya, Dishub akan melakukan run cek kendaraan angkutan umum di terminal Kertajaya. Sehingga kenyamanan penumpang dan keamanan kendaraan maupun  angkutan umum bisa terwujud, dan masyarakat bisa melakukan mudikjuga balik dengan tenang, nyaman, dan bisa berkumpul dengan keluarga merayakan lebaran 2019 bersama keluarga, pungkasnya.(Rey/lintasmojo)




Komentar

Tampilkan

Terkini