-->

Pakai Go-Pay Dapatkan Diskon 20 Persen di Topsell

26 April 2019, 6:20:00 PM WIB Last Updated 2019-04-26T11:20:36Z


Topsell kini menjadi salah satu gerai yang selangkah lebih modern. Semakin banyak hal yang mudah dilakukan karena adanya teknologi. Salah satunya sistem transaksi keuangan yang semakin dimudahkan yakni aplikasi canggih atau yang lebih kita kenal dengan Dompet Digital. Salah satunya adalah Go-Pay dompet digital dari Go-Jek.
Topsell bekerjasama dengan Go-Pay untuk memudahkan pelanggan dalam bertransaksi. " Dengan perkembangan teknologi saat ini, Topsell dengan terobosan terbaru yang bermanfaat untuk pelanggan Topsell dalam berbelanja HP akan lebih mudah." ujar Wahyu, konten kreator Topsell.
Untuk menyambut hal tersebut Topsell memberikan diskon bagi pelanggan yang membayar dengan Go-Pay. Diskon tersebut senilai 10% untuk pembelian accesories dan tambahan diskon 10% untuk accesories merk tertentu. Promo ini berlaku mulai tanggal 1 - 31 Mei 2019 di semua cabang Topsell. Kesempatan bagus untuk kamu yang memiliki Go-Pay, jangan melewatkan promo ini.
” Topsell bakal menyediakan transaksi via Go-Pay pada bulan Mei mendatang. Segala seuatunya sudah dipersiapkan dan para pelanggan pastinya akan lebih mudah berbelanja dengan G0-Pay tanpa ada kendala,” Tambahnya.(Rey/lintasmojo)


Komentar

Tampilkan

Terkini