-->

Olivia Bakery Tawarkan Aneka Kue, Roti dan Tart Khas Mojokerto

13 April 2019, 3:42:00 PM WIB Last Updated 2019-04-13T08:42:17Z

Masih di arena Njajan Bareng di Sunrise Mall, pada hari ketiga Sabtu 13 April 2019 kali ini mengunjungi stand Olivia Bakery. Di tempat ini banyak kita temui aneka kue, roti dan tart khas Mojokerto, berbagai menu andalan seperti Brownies Millenium, Crumble Cake, Brownies Pizza, Layer Cake dan masih banyak lagi jenis kue dan roti yang di jual disini. 
Rata-rata pengunjung juga suka dengan kue dan roti buatan Olivia Bakery ini, dengan harga yang bervariatif dan ramah dikantong. Seperti Donat mini dijual perpaket isi 3 seharga hanya Rp.5.000,- Menurut Arin salah seorang marketing Olivia mengungkapkan, selama gelaran pameran ini penjualannya lumayan signifikan. " ya kami dari Olivia mencatat ada kenaikan penjualan perharinya di acara Njajan bareng ini." ujarnya.
Pelayanan yang cepat dan ramah menjadikan Olivia Bakery ini banyak difavoritkan pengunjung. Di stand Olivia Bakery juga menyediakan promo Paket Hemat Snackbox Mexican Boy yang berlaku dari tanggal 1-30 April. Segera kunjungi Stand Olivia Bakery di arena Njajan Bareng Sunrise Mall Kota Mojokerto. Sambil jalan-jalan bersama teman, keluarga dan pasangan anda, nikmati berbagai kuliner khas Mojokerto.(lintasmojo)






Komentar

Tampilkan

Terkini