-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kredit bayar pakai HP bekas Hanya di Topsell

    25 April 2019, 5:17:00 PM WIB Last Updated 2019-04-25T10:26:01Z


    Di jaman milenial saat ini untuk bisa memiliki HP idaman sangatlah mudah. Contohnya membeli secara kredit. Berbicara tentang kredit hp, kini semakin banyak cara  untuk kredit hp baik secara offline dengan mengunjungi toko hp yang bekerja sama dengan pihak leasing atau kredit secara online.
    Meski begitu, banyak diantara kita yang berpendapat mending beli hp secara cash daripada kredit karna merasa kesulitan atau takut terbebani biaya cicilan. Kamu juga berpendapat seperti itu ? Tapi terkadang keadaan memaksa kita untuk melakukan kredit. Seperti tiba-tiba hp rusak atau hilang, sementara pekerjaan mengharuskan kita untuk selalu online. Solusi yang biasanya kita ambil adalah service hp atau jual hp rusak kita.

    Namun Topsell memberi solusi yang berbeda, Hp rusakmu bisa menjadi modal untuk kredit di Topsell. Bekerjasama dengan dengan FIF Spektra, Topsell mengadakan Mini Gathering Spektra tanggal 26 - 27 April 2019. Di acara ini kamu bisa kredit hp lebih hemat karena Topsell memberikan 3 promo kredit yang menggiurkan, yaitu kredit cuma bayar 0 rupiah, Kredit cuma bayar 1.000 rupiah dapat 2 hp baru dan kredit bayar pakai HP rusak.
    Cara kredit juga mudah dengan membawa KTP, KK dan kartu pendukung seperti SIM. Promo kredit tersebut berlaku di Topsell Mojokerto Jl. Bhayangkara no.89 dan Topsell Jombang Jl.Gusdur no. 111 A.(rey/lintasmojo)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini