-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolresta Jenguk Anggotanya Sakit Usai Jaga TPS

    25 April 2019, 2:20:00 PM WIB Last Updated 2019-04-25T15:59:45Z


    Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng) menjenguk anggotanya yang sedang sakit usai melaksanakan rangkaian pengamanan Pemilu 2019 atas nama Briptu Anggara Okta Purnama yang merupakan personil Polsek Dawarblandong bertempat di ruang ICU RSUD Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto, Kamis (25/4).
    Adapun kegiatan ini dilaksanakan selain sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian pimpinan, juga untuk memberikan dukungan moril terhadap personil dan keluarganya yang sedang tertimpa musibah dan coabaan. Selain itu diharapkan melalui kegiatan tersebut dapat menjadikan rasa kepedulian dan kebersamaan keluarga besar Polres Mojokerto Kota dapat semakin meningkat.
    “Kami semua mendoakan semoga keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran, sedangkan kepada Briptu Anggara Okta Purnama semoga segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT sehingga dapat berkumpul lagi dengan keluarga serta melaksanakan aktivitas seperti semula,“ tutur Kapolres saat memberikan dukungan moril kepada keluarga yang menungguinya.
    Turut serta dalam kegaiatan itu Wakapolres Kompol Hadi Prayitno, SH, Kapolsek Dawarblandong AKP Supriadi serta Paurkes Bagsumda Bripka Agung Cahyono.(rey/lintasmojo)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini