-->

214 Peserta Rebut Piala Kapolresta Cup VI dan Piala Dinas Pendidikan

27 April 2019, 12:30:00 PM WIB Last Updated 2019-04-27T05:30:52Z

Sebanyak 36 kontingen dengan 214 Peserta dari tingkat (TK s/d SMA) mengikuti pembukaan Kejuaraan Karate se - Kota dan Kab Mojokerto KAPOLRESTA CUP VI dan PIALA DINAS PENDIDIKAN institut karate - do Nasional (INKANAS) Tahun 2019 di Bertempat di Aula SDN Balongsari X Jl. Empunala No.115 Kota Mojokerto, Sabtu (27/4).
Pembukaan yang dipimpin langsung Kapolres mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono SH, SIK, M.Sc (Eng), dalam sambutannya atas nama pribadi Pimpinan INKANAS dan mewakili Forkopimda Mojokerto saya mengucapkan selamat dan kehadiran serta keikut sertaan peserta kejuaraan Karate se - Kota dan Kab Mojokerto KAPOLRESTA CUP VI dan PIALA DINAS PENDIDIKAN institut karate - do Nasional (INKANAS) Tahun 2019.
” Harapan kami melalui pembinaan prestasi ini. Akan lahir bibit bibit baru yang bisa membawa nama harum kota Mojokerto. Bahwa prestasi karate di tingkat Nasional dan Internasional juga membawa nama baik Indonesia,” jelasnya.
Masih kata Kapolres mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono SH, SIK, M.Sc (Eng), Selamat bertanding utamakan sportifitas, selalu semangat serta cintai olahraga karate dalam hidup kita yang sesuai dengan sumpah dan janji karate.
Dalam kegiatan tersebut tampak, Dimas (Perwakilan dari Disporabudpar Kota Mojokerto), Simpe Alwi (Dewan wasit dari Situbondo), Simpe Karnoto (Ketua pelaksana),  Simpe Bagio (Pelaksana), Simpe Tri Suhadi (Dewan Wasit dari Jombang), Peserta kejuaraan INKANAS.(Rey/lintasmojo)








Komentar

Tampilkan

Terkini