...



Kuliner ayam geprek memang sedang ngetren di mojokerto, ayam yang digeprek di atas cobek bersama cabai dapat menggoyang lidah setiap orang yang mencicipinya.
Bagi Anda penikmat kuliner ayam geprek tidak ada salahnya mencoba menu ayam geprek di kedai geprek bang Cobra
Menu ayam geprek di kedai geprek Bang cobra sangat menggugah selera, dan membuat lidah para penikmatnya akan merasakan sensasi pedas,
“Menu kami ini, tidak hanya ayam geprek  saja namun kami juga menyediakan berbagai menu ada mie geprek,pentol Geprek dengan Kenikmatannya,dengan level pedasnya sesuai selera,” kata Owner kedai Geprek Bang Cobra  Achmad kurniawan biasa akrab di panggil wawan Cobra kepada wartawan Lintas Mojo, Sabtu (27/04).
Ayam geprek Bang Cobra paling banyak diminati masyarakat. “Karena beda dengan yang lain, belum pernah ada ayam geprek sambalnya begitu mantap rasanya dan mantap pedasnya. Ayamnya digeprek dulu, dicampur sambal, kemudian diberikan tempe goreng dan lalapan timun” ujarnya.
Berikut ini videonya

Untuk harga, Wawan Cobra membandrol ayam geprek Rp 5 ribu per porsi. Hingga 10 rb per porsi “Harga itu plus nasi. Jadi menurut saya masih terjangkau.  Gak akan menyesal pastinya,” kenapa saya membandrol dengan harga 5 ribu, supaya masyarakat miskin atau kurang mampu bisa membeli ayam geprek kami,ya setidaknya saya sedikit membantu sesama katanya.kedai kami berada di dsn kepuhanyar,desa kepuhanyar,mojokerto monggo siapapun bisa mencoba dan menikmati,mudah sekali mencari kedai kami,para pengunjung tinggal cari di google dan ketik  " kedai geprek bang cobra" disitu pengunjung bisa melihat disitu sudah terdapat peta menuju kedai kami,dan pemesanan bisa melalui online
Sementara itu, salah seorang pengunjung kedai geprek Bang Cobra ,Guruh salah seorang pegawai Kabupaten mojokerto mengatakan, menu kuliner ayam geprek diakuinya punya rasa tersendiri. “Kalau menurut saya, pedas pas mantap dan enak. Bahkan kalau masih hangat, mantap dirasakan Ayam Geprek,” katanya.
Menu masakan itu pun menjadi favoritnya. “Biasanya beli 2 lagi untuk dibungkus dan dibawa pulang.untuj keluarga saya sangat suka,” katanya.(Rey/lintasmojo)





Kuliner ayam geprek memang sedang ngetren di mojokerto, ayam yang digeprek di atas cobek bersama cabai dapat menggoyang lidah setiap orang yang mencicipinya.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close