...


Bagi Anda warga kota Mojokerto dan sekitarnya, jangan lupa untuk mengikuti acara Millenial Road Safety Festival, di acara ini juga bersamaan acara  hari perempuan Internasiaonal yang jatuh pada tanggal 8 Maret. Jadi Tajuk acara ini adalah Millenial Road Safety Festival and Helathy for International Womens Day 2019.
Pada acara ini diharapkan para generasi muda dan kaum Millenial bisa jadi pelopor dan menjadi yang terdepan untuk keselamatan dan berdisiplin lalu lintas di Jalan atau dimana saja berada bisa menularkan virus kebaikan kepada sesamanya tentang arti penting tertib dan disiplin berlalu lintas.
Acara ini akan digelar di arena Car Free Day Alun-alun Kota Mojokerto Pada hari Minggu, 10 Maret 2019 di mulai pukul 06.00-09.00 WIB.
Banyak acara yang akan digelar disana, antara lain Jalan Sehat Millenial, Senam Millenial, dan juga pemeriksaan kesehatan GRATIS. Jangan lupa untuk dresscode warna putih, jadi diharapkan para peserta atau anda dan keluarga serta teman-teman untuk memakai kaos putih-putih. dan tak kalah serunya di Acara Millenial Road Safety Festival ini akan ada Powder Color Party dengan diiringi oleh Band Espona.
Jadi persiapkan diri anda, mari ramaikan dan mengikuti acara ini, orang tua, kakek-nenek ,adik kakak, saudara handai taulan, teman dan semuanya saja. Mari kita bergandeng tangan kita akan ramaikan dan semarakkkan Car Free Day Alun-Alun Kota Mojokerto,mari kita jadi generasi pelopor tertib dan disiplin berlalu lintas dimana saja berada. (Tim Lintasmojo)

Bagi Anda warga kota Mojokerto dan sekitarnya, jangan lupa untuk mengikuti acara Millenial Road Safety Festival, di acara ini juga bersamaan acara hari perempuan Internasiaonal yang jatuh pada tanggal 8 Maret. Jadi Tajuk acara ini adalah Millenial Road Safety Festival and Helathy for International Womens Day 2019.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.