...



Puncak Pergelaran Millenial Road Safety Festival Polres Mojokerto di sepanjang Jalan Gajah Mada Mojosari Depan Polres Mojokerto berlangsung semarak dan meriah. Acara yang dihadiri oleh ribuan  warga Mojokerto dan sekitarnya ini datang dari berbagai lapisan masyarakat .
Dalam kegiatan ini Polres Mojokerto mengajak masyarakat Mojokerto untuk tertib dalam berlalu lintas guna menekan angka kecelakaan lali lintas. dan mengajak generasi millenial untuk menjadi pelopor tertib dan disiplin berlalu lintas dimana saja berada.
Rangkaian dari kegiatan ini antara lain:
 - Senam Millenial bersama.
- Paduan Suara Millenial SMAN 1 Sooko.
- Pelajar PKS Tertib Berlalu lintas Kab. Mojokerto.
- Freestyle tertib berlalu lintas.
- Pembentangan bendera merah putih ukuran 10m x 8m sejauh 1 km.
- Paramotor Millenial Polres Mojokerto.
- Panggung Hiburan dengan Bintang Tamu Geraniun Reggae dan Jihan Audy.
- Pembagian Door Prize dengan hadiah utama Sepeda motor.
Tak kalah serunya adalah penampilan Jihan Audy, penonton yang sudah tidak sabar melihat penyanyi kesayangannya ini terus merangsek maju di depan panggung. Jihan Audy pun menyapa dengan lagu karena su sayang, dan tanpa dikomando, ribuan penonton bernyanyi bareng ikut menyanyikan lagu Karena Su Sayang. dengan iringan musik ala reggae ska yang dinamis membuat penonton semakin terhanyut menikmati suasana MRSF di depan Mapolres Mojokerto. begitu juga penampilan Gerranium Reggae dengan Kopi Lambadanya memaksa penonton untuk terus bergoyang hingga acara usai (lintasmojo)













Puncak Pergelaran Millenial Road Safety Festival Polres Mojokerto di sepanjang Jalan Gajah Mada Mojosari Depan Polres Mojokerto berlangsung semarak dan meriah. Acara yang dihadiri oleh ribuan warga Mojokerto dan sekitarnya ini datang dari berbagai lapisan masyarakat .

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.