...


Setelah sukses dengan film Yowis Ben 1, acara Cast and Crew film Yowis Ben 2 yang diperankan Bayu Skak, Joshua Suherman dan pemain lainnya mampu membuat penggemar dan pengunjung Sunrise Mall Mojokerto padati hall utama, Minggu (10/3). Film dengan Genre Drama Komedi ini sangat digemari anak muda, bahkan Film ini berhasil menyabet penghargaan Anugerah Lembaga Sensor Film 2018 untuk Film Bioskop Klasifikasi Usia 13+
Mereka yang diidolakan para remaja itu, mampu pecahkan suasana mall saat itu. Setelah turun dari bis yang betuliskan Yowis ben itu, para penggemar merangsek berlarian di pintu samping Sunrise Mall. Mereka saling berebut untuk bersalaman maupun  berfoto bersama.Artis yang hadir adalah Bayu Skak, Joshua, Brand Salim,Timo dan beberapa pemain pendukung lainnya.

Berikut ini video kehebohan para penggemar film Yowis Ben 2


Tak Ayal, Saat tampil di panggung dan membawakan lagu-lagu hits mereka,para remaja itupun mengabadikan dengan ponselnya, terlihat mereka merangsek ke depan panggung. Tak hanya penggemar dari Mojokerto, mereka datang dari Jombang, Lamongan, Gresik, Sidoarjo, Pasuruan hingga Surabaya.
Salah satu penggemar yang datang sejak awal, Riska Asal Puri Mojokerto sangat senang dengan datangnya idola yang pemain film Yowis Ben tersebut.
” Saya bisa bertemu langsung dengan idola saya, dan senang saya juga dapat souvenir yang mereka bagi,” ungkapnya.
Usai gelaran Cast and Crew mereka diajak untuk ke CGV di lantai 2 Sunrise Mall. Namun dengan banyaknya penggemar yang didominasi usia remaja tersebut nyaris ricuh. Pihak pengamanan nyaris tak bisa membendung penggemar saat idola mereka berjalan menuju bioskop yang filmnya sedang diputar.(rey/lintasmojo)




Setelah sukses dengan film Yowis Ben 1, acara Cast and Crew film Yowis Ben 2 yang diperankan Bayu Skak, Joshua Suherman dan pemain lainnya mampu membuat penggemar dan pengunjung Sunrise Mall Mojokerto padati hall utama, Minggu (10/3).

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.