-->

Hasil Karya Siswa dari YPLP PGRI Kota Mojokerto Turut Menghiasi Arena CFD

24 Maret 2019, 10:44:00 AM WIB Last Updated 2019-03-24T12:01:12Z


Selain unjuk aksi dan kreasi, Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan PGRI Kota Mojokerto juga menampilkan berbagai hasil karya siswa siswinya. ada sekitar empat stand pameran hasil karya siswa yang dipamerkan, dari berbagai kerajinan tangan batik suvenir, ada juga berbagai makanan dan minuman. ada juga drone kamera yang berputar-putar melintasi panggung acara dan tulisan berjalan hasil karya siswa SMK PGRI Kota Mojokerto,
Sementara dari SMA PGRI 2 Kota Mojokerto menampilkan beberapa makanan dan minuman, misalnya kunyit Asem, ini juga berhubungan dengan pelajaran yang ditekuni siswa, bagaimana siswa bisa menanam hingga bisa membuat menjadi minuman yang sehat dan menyehatkan.
Baca Juga: YPLP PGRI Adalah Rumah Kita
di arena CFD juga disediakan brosur tentang sekolah-sekolah dalam naungan YPLP PGRI Kota Mojokerto ini, disini kita banyak tahu informasi sekolah sebagai contoh SMA PGRI 2 Kota, dari fasilitas lab komputer ruang multimedia, hotspot internet, laboratorium IPA, juga gedung milik sendiri, sampai pelatihan wirausahawan dan kegiatan belajar mengajarnya. ekstrakurikulernya juga banyak dari olahraga hingga membatik dan sablon juga ada. dengan Motto Peduli Beriman dan berprestasi, sekolah ini siap mendidik siswa terampil dan mandiri.(lintasmojo)






Komentar

Tampilkan

Terkini