...



Tim Castle MPK SMAN 1 Puri Mojokerto
Ada yang menarik perhatian di arena Car Free Day Alun-alun Kota Mojokerto Minggu (24/3) pagi ini, sejumlah siswa SMAN 1 Puri Mojokerto tak henti-hentinya mereka mengajak dan menawarkan kepada pengunjung CFD yang sedang berolahraga untuk ikut acara ARTFEST 2019 Born to Shine.
tatapan senyum ramah kepada pengunjung selalu terlontar diwajah mereka, dengan berbekal pamflet dan brosur mereka memperkenalkan dan mempromosikan acara bagi kaum muda ini.
ARTFEST 2019 Born to Shine adalah acara aksi dan kreasi seni anak muda Mojokerto yang dipelopori oleh anak-anak muda dari SMAN 1 Puri Mojokerto untuk unjuk kebolehan. Di acara ini akan digelar pada 26 April 2019 dan open gate mulai dari pukul 14.00-17.00. Akan ada Live music,  Parade Band dari berbagai aliran musik yang dibintangi oleh Dreamcatcher, Kayataskarasta, Soekarno Straat, Tigga dan band lokal Mojokerto lainnya. selain itu akan ada Art Exhibition atau pameran seni, ada stand Bazzar,  pameran modif aotumotive, game dan masih banyak lagi. 
"Jadi kami dari SMAN 1 Puri mengajak semua untuk ikut meramaikan acara ini, kita tunjukkan bahwa generasi muda mojokerto bisa berkarya berkreasi dan positif tidak kalah dengan kota lainnya." ujar Kintani Zahra Labiba, Salah seorang siswi OSIS SMAN 1 Puri di Lokasi CFD.
Sebagai Bintang Tamu di puncak acara SMAN 1 Puri akan menampilkan penyanyi Hanin Dhiya (18) seorang Runner up Rising Star sebuah televisi swasta yang juga peraih penghargaan Multi Platinum Award dari Asosiasi Industri Rekaman Indonesia. yang telah meluncurkan album cerita Hanin Dhiya.
Jadi bagi kamu yang ingin ikutan acara ini dapatkan tiket Presale sebesar Rp.35.000,- 
Contact Person: Angel 0858 1520 1877 (tim lintasmojo)
Berikut ini videonya saat anak-anak dari OSIS MPK SMAN 1 Puri di Arena CFD Kota Mojokerto









Ada yang menarik perhatian di arena Car Free Day Alun-alun Kota Mojokerto Minggu (24/3) pagi ini, sejumlah siswa SMAN 1 Puri Mojokerto tak henti-hentinya mereka mengajak dan menawarkan kepada pengunjung CFD yang sedang berolahraga untuk ikut acara ARTFEST 2019 Born to Shine. tatapan senyum ramah kepada pengunjung selalu terlontar diwajah mereka, dengan berbekal pamflet dan brosur mereka memperkenalkan dan mempromosikan acara bagi kaum muda ini.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.