...

Trio Juniarti (kanan), Kepala Cabang BPRS Kota Mojokerto saat memperkenalkan tabungan kepada Pengunjung CFD

BPR Syariah Kota Mojokerto kembali menyapa masyarakat Kota Mojokerto di arena Car Free Day Alun-alun Kota, Minggu (24/3). Dengan program  Ummat iB yang di perkenalkan masyarakat seperti jenis tabungan sibarkah iB, Al Madinah iB, Qurban iB, Amanah iB, Simpel iB, Si Edu iB dan Si Edu Kolektif.
misalnya Pusyar iB adalah sebuah produk Pembiayaan Usaha Syariah kerjasama antara BPRS Kota Mojokerto dengan BAZ Kota Mojokerto dalam rangka memberikan pembiayaan penguatan modal yang diperuntukkan bagi UMKM dan IKM Masyarakat Kota Mojokerto, dan tanpa potongan apapun dan mengangsur sebesar pokok pinjaman, jadi jika anda warga Kota Mojokerto yang butuh pembiayaan juga bisa langsung daftarkan usaha anda.
Menurut Trio Januariati, kepala cabang BPR Syariah Kota Mojokerto mengatakan dengan program promo kali ini kita akan mempermudah masyarakat dalam pelayanan untuk masyarakat yang hendak menabung ataupun butuh pembiayan usaha syariah.
" Banyak program tabungan yang kita kenalkan kepada masyarakat Kota Mojokerto dan sekitarnya, kita sediakan suvenir cantik yang bisa langsung dibawa pulang bagi mereka yang mendaftar jadi nasabah di area CFD ini," jelasnya.(Rey/lintasmojo)

Tim BPRS Kota Mojokerto saat berkeliling di arena CFD Alun-alun Kota Mojokerto.

BPR Syariah Kota Mojokerto kembali menyapa masyarakat Kota Mojokerto di arena Car Free Day Alun-alun Kota, Minggu (24/3). Dengan program Ummat iB yang di perkenalkan masyarakat seperti jenis tabungan sibarkah iB, Al Madinah iB, Qurban iB, Amanah iB, Simpel iB, Si Edu iB dan Si Edu Kolektif.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.