...


Pentas aksi dan kreasi pelajar Kota Mojokerto di arena Car Free Day Alun-alun Kota Mojokerto pada Minggu (10/3) pagi ini diisi oleh  MTs Kota Mojokerto (MTs Nurul Jadid, MTs Brawijaya dan MTs Mambaul Qur'an. Berbagai bakat dari siswa siswi MTs ini ditampilkan. penuh kejutan memang, saat unjuk kebolehan mereka begitu menguasai dan penampilan yang bagus.
Sekolah ini menampilkan Pencak Silat,Senam Sehat, Musik Patrol, Al Banjari, Tari Saman, Musikalisasi. Rebana. Bazar dan Doa untuk Bangsa.
Menurut Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto, Amin Wachid mengatakan pada gelaran kali ini, murid-murid MTs Kota Mojokerto lebih agamis dan positif banyak sekali bibit muda berbakat dari berbagai bidang tidak hanya bakat seni tapi juga olahraga. Semoga kedepannya bisa menjadi contoh positif dan terus mengembangkan bakat baik itu akademis maupun non akademisnya untuk jenjang yang lebih tinggi, yang berlandaskan iman dan taqwa. " Pelajar hebat, gurunya hebat dan MTs Kota Mojokerto luar biasa," tuturnya.(rey/lintasmojo)






Pentas aksi dan kreasi pelajar Kota Mojokerto di arena Car Free Day Alun-alun Kota Mojokerto pada Minggu (10/3) pagi ini diisi oleh MTs Kota Mojokerto (MTs Nurul Jadid, MTs Brawijaya dan MTs Mambaul Qur'an

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.