-->

MTs Kota Mojokerto Hadirkan Rebana hingga Tari Saman di CFD

10 Maret 2019, 11:48:00 AM WIB Last Updated 2019-03-10T05:03:26Z

Pentas aksi dan kreasi pelajar Kota Mojokerto di arena Car Free Day Alun-alun Kota Mojokerto pada Minggu (10/3) pagi ini diisi oleh  MTs Kota Mojokerto (MTs Nurul Jadid, MTs Brawijaya dan MTs Mambaul Qur'an. Berbagai bakat dari siswa siswi MTs ini ditampilkan. penuh kejutan memang, saat unjuk kebolehan mereka begitu menguasai dan penampilan yang bagus.
Sekolah ini menampilkan Pencak Silat,Senam Sehat, Musik Patrol, Al Banjari, Tari Saman, Musikalisasi. Rebana. Bazar dan Doa untuk Bangsa.
Menurut Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto, Amin Wachid mengatakan pada gelaran kali ini, murid-murid MTs Kota Mojokerto lebih agamis dan positif banyak sekali bibit muda berbakat dari berbagai bidang tidak hanya bakat seni tapi juga olahraga. Semoga kedepannya bisa menjadi contoh positif dan terus mengembangkan bakat baik itu akademis maupun non akademisnya untuk jenjang yang lebih tinggi, yang berlandaskan iman dan taqwa. " Pelajar hebat, gurunya hebat dan MTs Kota Mojokerto luar biasa," tuturnya.(rey/lintasmojo)






Komentar

Tampilkan

Terkini