-->

TK Wijana Sejati Kunjungi Polres Mojokerto Kota

28 Februari 2019, 11:48:00 AM WIB Last Updated 2019-02-28T04:48:30Z


Pagi ini Kamis (28/2) Mapolres Kota Mojokerto terasa ramai dan semarak dengan adanya kunjungan dari sekolah TK Wijana Sejati. Saat didalam Aula Prabu Hayam Wuruk, selain diperkenalkan rambu-rambu lalu lintas, juga diajak bernyanyi, game dan menonton film anak-anak.
Menurut Kasatlantas AKP Kadek Oka Suparta melalui Kanit Dikyasa Ipda Metheus Jaka mengatakan kegiatan ini untuk mengenalkan profesi polisi kepada anak usia dini juga lebih mendekatkan sebagai Polisi sahabat anak, memperkenalkan rambu lalu lintas.
" Dan tak hanya pengenalan rambu-rambu tetapi juga diajak pintar saat diboceng orang tua, dengan tujuannya agar kelak usia remaja bisa dan lebih patuh dijalan serta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas," harapnya.


Bagi Andreas Gusti Sanjaya Dwi Kurnia Putra salah satu murid TK Wijana Sejati Kota Mojokerto menjadi pengalaman tersendiri ketika bersama teman-temanya mengunjungi Polres Mojokerto Kota.
Senang bisa diajak keliling di lokasi mapolresta. Seperti di beberapa lokasi dari SPKT, ruang Satlantas dan kantor SatSabhara.(rey/lintasmojo)
dan berikut ini videonya saat siswa-siswi TK Wijana Sejati berkunjung ke Mapolres Mojokerto Kota














Komentar

Tampilkan

Terkini