...



Penyanyi Dangdut  yang biasa tampil di salah satu stasiun televise lokal di Jawa Timur ini bakalan memeriahkan acara yang digelar Sunrise Mall tiap hari Jumat. Adelia Sanca yang masih duduk di kelas X IPS 1 SMA Tamansiswa bakalan bawakan lagu dangdut yang terkini dan yang lagi hits. Adelia Tak sendirian dalam panggung di lantai 2 Sunrise Mall, banyak temen lainnya yang juga tak kalah hebohnya.
Acara yang dikemas PENSI 2019 oleh SMA Tamansiswa, juga menampilkan Stand up comedy, Senam Tobelo, Beat Box serta Puisi. Bakal makin seru gelaran tersebut untuk Jumat (1/3) mendatang.
Menurut salah satu guru pendamping, Aprilia mengatakan bakalan seru tampilan anak didiknya. Mereka sudah sejak beberapa hari lalu sudah banyak yang menggelar latihan.
” Bakalan bisa menghibur penontong atau pengunjung Sunrise Mall. Pasalnya banyak talenta talenta dipertontonkan. Kan SMA Tamansiswa gudangnya talenta,” ujarnya.
Pastikan hadir di gelaran Aksi dan Kreasi persembahan Sunrise Mall setiap Jumat.
 Dan untuk Jumat besok tanggal 1 Maret 2019  SMA Tamansiswa akan tampil dengan berbagai aksi kreasi generasi millenial. Penampilan Beat Box dari Alfin Imam dan Prakash akan memberikan nuansa tersendiri bagi kaum muda Mojokerto, dan yang tak kalah seru juga stand up comedy nya Subeki yang akan mencoba menggelitik panggung Aksi dan Kreasi. (rey/lintasmojo)

Penyanyi Dangdut yang biasa tampil di salah satu stasiun televise lokal di Jawa Timur ini bakalan memeriahkan acara yang digelar Sunrise Mall tiap hari Jumat. Adelia Sanca yang masih duduk di kelas X IPS 1 SMA Tamansiswa

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close