-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mengais Rupiah di Arena Kirab Budaya Pawai Harmoni Kebangsaan

    17 Februari 2019, 11:55:00 AM WIB Last Updated 2019-02-17T10:45:29Z

    Ada yang menarik di sekitar arena Kirab Budaya Pawai Harmoni Kebangsaan kali ini , adanya penjual mainan barongsai, adalah Sofyan pemuda berusia 20 tahun ini jauh-jauh datang dari Cirebon menuju Kota Mojokerto untuk menjajakan Handcraft (kerajinan tangan) berupa barongsai, bersama temannya Sofyan datang ke kota sejak Sabtu (16/2) Dini hari. " Saya berangkat hari Jumat dari Cirebon Mas." ujarnya.

    Sofyan menggelar dagangannya di sisi barat klenteng Hok Sian Kiong Jl PB Sudirman Kota Mojokerto, Sementara temannya berjualan di sisi timur Klenteng dekat dengan pasar tanjung.
    Warna-warni barongsai mini yang dijual Sofyan sangat menarik untuk dilihat, bahkan beberapa pengendara yang lewat sempat turun dan penasaran untuk melihat mainan Handcraft ini. seutas benang di bawah mulut barongsai ditarik-tarik, dan barongsai ini pun membuka dan menutup mulutnya, tak hanya itu, mata barongsai ini bisa nyala karena dipasangi lampu Led.
    Harga yang ditawarkan Sofyan pada pembeli ini relatif terjangkau, yaitu Rp.20.000,- untuk yang biasa, dan harga Rp.25.000,- untuk mainan barongsai yang memakai lampu dimatanya.
    Rencananya Sofyan akan menuju kota lainnya setelah kirab di Mojokerto ini selesai untuk berjualan barongsai hasil kerajinan tangan ini.
    Berikut videonya saat Sofyan memasang lampu led barongsai untuk pelanggan yang membeli






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini