-->

Kapolres Mojokerto Kota: Selamat Hari Pers Nasional, Tetap Jaya dan Stop Berita Hoax

09 Februari 2019, 2:47:00 AM WIB Last Updated 2019-02-08T19:55:08Z

Hari ini  tanggal 9 Februari merupakan Hari Pers Nasional (HPN) bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia,  Hari Pers Nasional 2019 ini digelar di Jawa Timur dengan tema  “Pers Menguatkan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital” dan menjadi momentum penguatan peran pers sebagai jembatan sekaligus ujung tombak ekonomi kerakyatan berbasis digital.
Berbagai ucapan selamat Hari Pers Nasional 2019 juga datang dari berbagai kalangan, tak terkecuali dari Polres Mojokerto Kota. (lintasmojo)

Berikut ini ucapan Hari Pers Nasional 2019 dari Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiyono untuk seluruh insan pers di Indonesia:
"Pers Indonesia, mengikuti perjalan bangsa ini semenjak masa Kemerdekaan, masa Revolusi dan masa Reformasi, bahkan hingga hari ini pers Indonesia terus memberikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini. Dihari Pers Nsional Tahun 2019 ini, seluruh bangsa Indonesia berharap, agar pers semakin berani, Independen dan profesional.
Untuk seluruh insan pers Indonesia, saya AKBP  Sigit Dany Setiyono, Kapolres Mojokerto Kota mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional, tetap jaya dan Stop Berita Hoax."
Komentar

Tampilkan

Terkini