...

Pelayanan Satpas Mojokerto Kota mendapat acungan jempol dari Danrem 082 CPYJ Mojokerto Kolonel Arm Rully Candrayadi SSos saat berkunjung, siang tadi (8/2). Bersama Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng) melihat sarana dan prasarana untuk pelayanan kepada masyarakat.
Pada kesempatan itu pula Kolonel Arm Rully Candrayadi SSos berkesempatan untuk memperpanjang masa berlakunya Surat Ijin Mengemudi. Dirinya mengakui pelayanan yang cepat dan berharap peningkatan pelayanan juga harus lebih maksimal agar masyarakat sangat terbantu dalam pengurusan atau permohonan SIM.

” Dengan pelayanan saat ini yang mudah, cepat dan melayani, adalah menjadi modal kita agar lebih dekat dan bermitra dengan masyarakat, apalagi didukung fasilitas yang bagus,” jelasnya.
Sementara itu, Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng) mengaku pelayanan Satpas Mojokerto Kota terus berupaya meningkatkan pelayanan.
“ Kepada masyarakat baik standar pelayanan seperti waktu,  informasi, keramahan, fasilitas dan bimbingan bagi masy pemohon terus digalakkan,” jelasnya.
Masih kata AKBP Sigit, dengan bermodal standar ISO dan predikat WBK sehingga utk mempertahankannya adalah keharusan yang tentu menuntut inovasi terus menerus. Apalagi  saat ini polres mojokerto kota sedang membangun Sarpas Prototype di wilayah kemasan. Satpas dengan gedung dan sistem  baru ini nantinya diharapkan mampu memberikan pelayanan lebih baik dan ideal.(rey/lintasmojo)





Pelayanan Satpas Mojokerto Kota mendapat acungan jempol dari Danrem 082 CPYJ Mojokerto Kolonel Arm Rully Candrayadi SSos saat berkunjung, siang tadi (8/2).

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close