...


Pagi Tadi Jumat (8/2) Halaman sekolah SD TNH Kota Mojokerto yang beralamat di Jalan WR Supratman Kota Mojokerto  itu tampak ramai. Riuh suara bunyi-bunyian khas saat pertunjukan barongsai terus berkumandang. Sementara banyak anak sekolah SD tersebut berkumpul melingkar di seputaran lapangan sekolah, mereka seakan tidak sabar menantikan pertunjukan barongsai yang di gelar oleh pihak sekolahan.
Untuk menyambut perayan Imlek 2019 pihak SD TNH menggelar pertunjukan barongsai untuk siswa siswi dari kelas TK sampai dengan kelas 6 SD. selain barongsai, pertunjukan seni bela diri Wushu juga ada. yang menarik adalah ketika pertunjukan barongsai, banyak dari siswa-siswi sekolah tersebut berebut  untuk bisa berfoto bersama dan mengabadikan moment tersebut, selain itu juga atraksi memberikan angpao ke barongsai, Seperti yang diungkapkan Sabrina, salah seorang siswa yang sangat senang bisa memberi angpao ke barongsai. " Bedanya dari tahun lalu sama sekarang itu kalo sekarang bisa kasih angpao langsung ke barongsainya." ujarnya dengan bangga.
Sebanyak 4 (empat) Barongsai dan satu Naga meramaikan pertunjukan ini. tak jarang tepuk tangan dan riuh gemuruh siswa-siswi SD TNH menambah semarak suasana. pertunjukan yang digelar dari jam 8 pagi itu berakhir sekitar pukul 10.00 wib. (peliput: clover /sabrina/lintasmojo)

Simak videonya berikut ini









Pagi Tadi Jumat (8/2) Halaman sekolah SD TNH Kota Mojokerto yang beralamat di Jalan Letkol Sumarjo itu tampak ramai. Riuh suara bunyi-bunyian khas saat pertunjukan barongsai terus berkumandang.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close