...

MAN 1 Kota Mojokerto

Tampilan peserta dari berbagai sekolah di Kota Mojokerto juga menjadi salah satu daya tarik warga Kota maupun Kabupaten Mojokerto yang memadati jalur Kirab Budaya Pawai Harmoni Kebangsaan,Minggu (17/2).
Seperti penampilan drumband SMPN 4  dan ondel-ondelnya, Pawai Ta’aruf yang disuguhkan SMPN 1, SMP Islam Brawijaya, MAN Kota Mojokerto, SMAN 3 Kota, SMPN 9 Kota, SMPN 3 Kota, SMKN 2 Kota dan SMK Tamansiswa.
Banyak yang mengusung tema budaya Majapahitan, ada yang kompak berbaju khas perayaan Imlek dan juga mengusung music tradisional.   
Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto, Amin Wachid menuturkan merasa sangat bangga dengan peserta dari dunia pendidikan di Kota Mojokerto, mereka antusia mengikuti hingga rute terakhir.
” Dengan penampilan yang disuguhkan dari berbagai sekolah ini, membuktikan dunia pendidikan di Kota Mojokerto sangat maju dan banyak prestasi,” jelasnya.(rey/lintasmojo)
Berikut ini video penampilan dari SMPN 3 Kota Mojokerto

dan inilah Video penampilan dari SMK Tamansiswa Kota Mojokerto

SMPN 1

Penampilan SMPN 4 Kota Mojokerto

Penampilan SMP Islam Brawijaya

SMAN 3 Kota Mojokerto

Tampilan peserta dari berbagai sekolah di Kota Mojokerto juga menjadi salah satu daya tarik warga Kota maupun Kabupaten Mojokerto yang memadati jalur Kirab Budaya Harmoni Nusantara,Minggu (17/2).

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close