-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ini Inovasi Terbaru Satlantas Polresta Mojokerto dari Pelatihan SIM, Samsat SENENG, SKCK dan SPKT

    18 November 2020, 6:22:00 PM WIB Last Updated 2020-11-18T11:22:17Z

    Guna optimalisasi dan capaian peningkatan publik Satlantas Polresta Mojokerto sosilisasikan peningkatan pelayanan publik dengan pelatihan kepada pemula pemohon SIM (Coaching Clinik), Samsat SENENG yakni pelayanan pembayaran wajib pajak dirumah melalui Bhabinkantibmas dengan pendaftaran online melalui aplikasi SAS dan Kelengkapan Sarana dan Prasarana Pelayanan yang diperuntukkan kepada kaum difabel, baik pelayanan Satpas, Pengurusan SKCK dan SPKT.
    Puluhan peserta dari perwakilan komunitas hadir ikuti Sosialisasi Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Aula Mapolresta Mojokerto Jalan Bahayangkara Kota Mojokerto, Rabu (18/11). Sosialisasi Langsung dipimpin KBO Lantas Polresta Mojokerto, Ipda Karen dan Kanitreg Ipda Sandi. Pihaknya berharap dengan kemudahan pelayanan publik yang kita maksimalkan membuat masyarakat bisa patuh dan mengutamakan keselamatan berlalu lintas.
     ” Dalam kegiatan tersebut, kita juga lakukan pengecekan surat kendaraan peserta juga bagikan helm, jaket dan masker. Dan harapan kami, peserta yang hadir menjadi contoh kepada masyarakat sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas Satlantas Polresta Mojokerto,” jelas Ipda Karen.
    Sementara itu, Yadi Ketua Difabel Motor Indonesia (DMI) Mojokerto, salah satu peserta Sosialisasi Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) mengatakan jika kegiatan ini merupakan terobosan Satlantas Polresta Mojokerto yang langsung dirasakan.  ” Dengan pelatihan yang digelar hari ini, anggota kami sangat senang dan sangat membantu. Apalagi kita juga ditunjuk sebagai pelopor keselamatan berlalulintas, mau tidak mau kita sebagai masyarakat harus ikut memberikan contoh tertib berkendara,” jelasnya.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini