...


TOPSELL – Redmi  Note 7 adalah ponsel pertama dari Redmi setelah resmi melepaskan diri dari Xiaomi untuk menjadi sub brand mandiri. Handphone ini resmi meluncur di Cina pada Kamis, 10 Januari 2019 kemarin. Dibanderol dengan harga mulai 2 jutaan saja, sangat jelas Redmi akan menguasai pasar kelas menengah apalagi dengan tawaran spek yang mumpuni untuk harga tersebut.  Kabarnya Redmi Note 7 ini memiliki 4 keunggulan yang ditawarkan, seperti apa saja? Yuk simak ulasan berikut:

1. Kamera Super
Redmi Note 7 dikabarkan hadir dengan dual kamera punggung, primer dengan kamera 48MP dan sensor Samsung ISOCELL GM1 serta  bukaan f1.8. Hal ini menjamin foto yang dihasilkan akan berkualitas, tampak terang dan bebas noise meski diambil di kondisi kurang cahaya, karena penyerapan cahayanyas yang mumpuni.

Selain itu, bukaan yang besar juga dapat memberikan efek bokeh pada foto, namun efek bokeh ini dihasilkan dari kamera sekunder yang berukuran 5MP. Sedangkan untuk kamera depannya, berukuran 13MP dengan kemapuan AI, yakni pengenalan wajah dan bokeh.

2. Desain Elegan
Sama halnya dengan desain sebelumnya, Xiaomi tidak begitu mencolok untuk perubahan desain yang diterapkan pada setiap smartphone keluaran terbarunya. Karena memang  pabrikan ini lebih fokus pada performa. Namun, yang cukup kentara adalah penggunaan gradasi pada casenya seperti smartphone kekinian.

Untuk tampilan muka sendiri, Redmi Note 7 mengusung luas layar 6,3” dengan resolusi FHD+ (2340x1080) yang sudah dilindungi oleh antigores Corning Gorilla Glass 5. Mengikuti tren desain smartphone saat ini, kini Redmi Note 7 juga menyematkan teknologi waterdrop notch yang mengakomodir kamera depan. Juga dilengkapi dengan fingerprint sensor dibagian belakang yang pas dengan jari pemegang. Untuk warna sendiri, tersedia dalam tiga pilihan yakni Blue, Twillight Gold dan Black

3.  Dapur Pacu Mumpuni
Mengusung konfigurasi dalam 3 varian yakni, 3/32GB, 4/64GB dan 6/64GB, Redmi Note 7 dibekali otak yang mumpuni yakni Snapdragon 660 AIE berkonsep Octa-Core dengan kecepatan 2,2GHz. Redmi Note 7 juga menggunakan MIUI 10 berbasis Android Pie 9.0 dan dukungan GPU dari Adreno 512.

Semua dapur pacu tersebut di sokong oleh kapaistas baterai 4000mAh dan didukung oleh fitur Quick Charger 4.0, yang mana menurut Xiaomi hanya butuh 1 jam 43 menit untuk mengisi daya hingga penuh.

4.      Harga yang Ramah
Setelah rilis di Cina, dikabarkan Redmi Note 7 akan dikapalkan pada 15 Januari 2019, belum dapat dipastikan apa ponsel ini bakal berlabuh di Indonesia atau tidak. Untuk harga sendiri ketika peluncuran di Cina lalu, dan akan berubah ketika sudah memasuki Indonesia, yakni :
·         Harga Redmi Note 7 3GB/32GB: 150 USD atau setara 2,1 juta Rupiah

·         Harga Redmi Note 7 4GB/64GB: 177 USD atau setara 2,5 juta Rupiah

·         Harga Redmi Note 7 6GB/64GB: 206 USD atau setara 2,9 juta Rupiah

Jadi, kamu tertarik dengan ponsel ini? Tunggu kehadirannya di Indonesia dan galeri smartphone terdekat kamu ya.(sumber:Topsell)
Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close