...


Polsek Jetis Polres Mojokerto Kota gelar razia  dengan sasaran operasi adalah premanisme, Sajam, Handak, Miras hingga penyalahgunaan narkoba maupun jenis penyakit masyarakat lainnya, Selasa (8/1).
Langsung dipimpin Panitlantas Iptu Sugeng BS, SH dan 6 personil di Jalan raya Kupang Jetis setelah sekitar 1,5 jam dan sebanyak 64 kendaraan bermotor tidak berhasil memperoleh hasil sesuai dengan target operasi. Namun berhasil melakukan tindakan tegas melalui Tilang terhadap 11 pelanggar pengendara Ranmor R-2 serta teguran simpatik terhadap 4 pelanggar karena tidak memakai helm dan tidak menyalakan lampu.
Kapolsek Jetis AKP Subiyanto, SH mengatakan bahwa razia yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu upaya guna terpeliharanya kamtibmas yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Jetis sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar. ” Gelaran ini untuk mengantisipasi dan menjaga kondisifitas di wilayah Polsek Jetis maupun wilayah hukum Polres Mojokerto Kota,” jelasnya.(Rey/lintasmojo)

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close