...

Halo Lintastravelling, kali ini kita melakukan perjalan  ke Malaysia. Saat Pesawat tiba di Bandara Internasional Kuala Lumpur Senin siang (17/8) waktu setempat, kami langsung disambut tour guide setempat. Tanpa berfikir panjang kita langsung bergeser ke objek wisata di Kuala Lumpur yang dituju. Butuh waktu cukup lama, sekitar 1,5 jam perjalanan dari bandara, kita baru bisa sampai ke Istana Negara. 
Istana ini terletak di sepanjang Jalan Tunku Abdul Halim di utara Kuala Lumpur tempat ini begitu luas, yaitu sekitar 97 hektar lebih, dan diistana ini terdapat 22 kubah dan tempat ini juga terbagi dalam beberapa bagian, bagian utama, bagian administrasi dan kerajaan. tempat ini adalah kediaman resmi Yang di Pertuan Agong, kepala negara Malaysia.Dibukanya tempat ini adalah untuk menggantikan istana yang lama yang letaknya dipusat kuala lumpur dalam sebuah komplek.  
Ya, tempat tinggal Raja Malaysia itu menjadi jujugan pertama kita di Ibu Kota Malaysia. Istana Negara yang berada di atas bukit ini terpantau cukup banyak dikunjungi turis mancanegara termasuk kami:). Terlebih dengan luasnya halaman depan istana, membuat tempat ini sangat cocok dijadikan tempat swafoto.Didukung dengan latar belakang yang cukup apik, para turis pun tak mau melewatkan swafoto saat berada di depan istana. (Lintas traveller)
 

Butuh waktu cukup lama, sekitar 1,5 jam perjalanan dari bandara, kita baru bisa sampai ke Istana Negara. Istana ini terletak di sepanjang Jalan Tunku Abdul Halim di utara Kuala Lumpur tempat ini begitu luas, yaitu sekitar 97 hektar lebih

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close