...

Hallo lintastraveler kali ini kita akan mencoba kuliner dari negeri Jiran yaitu malaysia. Kawasan kuliner jalan Sutan Kuala Lumpur tak pernah ada kata habisnya pengunjung. Saat berkunjung di tempat ini, banyak makanan - minuman serba ada. Di sepanjang jalan baik makanan tradisional maupun makanan cepat saji disediakan.
Tetapi ada yang menarik saat bertemu pak Fauzi, pedagang makanan tradisional ini menyediakan nasi lemak, nasi goreng pas di lidah orang Indonesia. 
Soal harga tak perlu khawatir cukup 4 ringgit (sekitar 13.960 rupiah) saja kita sudah kenyang.Fauzi yang berjualan ditemani istrinya ini sudah puluhan tahun berjualan makanan di kawasan itu.Saat ditanya bapak dengan 9 anak ini menuturkan banyak pembeli asal Indonesia mampir di kedainya.
" saya senang dengan pengunjung dari indonesia. Karena nasi lemak (mirip nasi kucing) cocok dilidah nya," ceritanya.Bagi yang berkunjung ke Malaysia, coba deh kedai pak Fauzi dijamin kenyang dan murah.(*kiriman Traveler Indonesia)

Hallo lintastraveler kali ini kita akan mencoba kuliner dari negeri Jiran yaitu malaysia. Kawasan kuliner jalan Sutan Kuala Lumpur tak pernah ada kata habisnya pengunjung.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close