-->

Material Proyek Gorong Gorong  Asal Taruh

03 Desember 2018, 10:06:00 AM WIB Last Updated 2018-12-03T05:33:06Z
Keberadaan material gorong-gorong yang berada dijalan Tropodo Kota Mojokerto, tepatnya depan makam Tropodo senin pagi ini (03/12) membuat macet. Tepatnya pada jam berangkat sekolah maupun kerja.
Proyek gorong-gorong yang masih dalam pengerjaan tersebut disesalkan penggunan jalan, lantaran saat meletakkan materialnya terkesan asal dan tak ada tanda peringatan.
Dani warga meri menuturkankan jika tadi pagi dirinya terjebak macet, jalan masuk sekolah didaerah tersebut juga dari arah sebaliknya terlihat padat kendaraan. Dikarenan jalan menjadi sempit sehingga kendaraan menunpuk di pertigaan makam tropodo.
" ya seharusnya ada yang mengatur di dekat material tersebut. Jika ini tak segera di carikan solusi ya besok pasti macet lagi," ujarnya.
Sementara itu Kanit Dikyasa Polres Mojokerto Kota Ipda Jaka mengatakan dirinya akan berkoordinasi dengan dinas terkait agar lebih mementingkan keselamatan pengendara yang melintas.
" kita akan koordinasi dengan pihak terkait baik kontraktornya maupun pemborongnya, agar memasang tanda peringatan. Supaya pengguna jalan mengetahui adanya bahan material tersebut," jelasnya.(Rey/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini