...

Bagi Anggota Polsek Magersari Kota Mojokerto, Aiptu Cahyo K dan Bripka Hendik yang bertugas mengawal tahanan yang hendak menjalani sidang, dituntut lebih fokus dan waspada juga preventif. Karena menjaga keamanan, keselamatan atas jiwa dan harta benda dari satu tempat ke tempat lain. 
Seperti pengawalan Senin (3/12) kedua petugas tersebut melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap tahanan dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas ) Klass II B Mojokerto menuju ke Pengadilan Negeri Mojokerto guna menjalani sidang. 
Aiptu Cahyo Menuturkan jika dilakukan pengawalan sebelumnya pemeriksaan kesehatan terhadap tahanan oleh dokter Lapas.
”Setelah dinyatakan sehat oleh dokter kesehatan, dengan mobil tahanan Kejaksaan Negeri Mojokerto, kita siap pengamanan dan pengawalan tahanan hingga tujuan dengan aman dan lancar,” terangnya.
Sementara itu, Kapolsek Magersari Polres Mojokerto Kota Kompol Heru Wijatmiko, SH mengatakan untuk memberikan pelayanan pengamanan dan pengawalan bagi tahanan, dirinya berpesan agar tetap waspada dan gak boleh lengah.
” dengan begitu, petugas terus awasi tahanan yang akan dibawa ke pengadilan. Sehingga baik selama perjalanan maupun di tempat tujuan tahanan tetap dalam kondisi aman,” paparnya.(Rey/lintasmojo)

Bagi Anggota Polsek Magersari Kota Mojokerto, Aiptu Cahyo K dan Bripka Hendik yang bertugas mengawal tahanan yang hendak menjalani sidang

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close