-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

     Traditional Dance Competition 2018 di Sunrise Mall

    24 November 2018, 12:04:00 PM WIB Last Updated 2018-11-24T05:22:46Z
    Traditional dance competition 2018
    Ratusan siswa TK Memperebutkan Piala Ketua Bhayangkari Lewat Tari
    Ratusan anak usia dini tumplek blek dicara yang bertajuk Traditional Dance Competition 2018 di Sunrise Mall, Sabtu (24/11).Even yang memperebutkan piala Ketua Bhayangkari Mojokerto Kota itu diikuti ratusan anak usia dini dari Tk maupun Play grup di Kota Mojokerto. Dan terbagi dalam dua kategori grup dan tunggal.
    Tak jarang penampilan dari anak-anak TK dan Playgroup ini bikin gemas, beberapa pengunjung nampak tersenyum gemas tak hentinya bertepuk tangan melihat tarian tradisional yang di suguhkan anak-anak . 
    Berikut ini cuplikan dari penampilan TK Imtaq Suromulang
     
    Ketua Bhayangkari Mojokerto Kota, Lia Sigit Dany Setiyono menuturkan dalam acara ini untuk menumbuhkembangkan kesenian tradisional lewat tari, agar anak yang masih usia dini bisa terus mengenal budayanya.
    "untuk mempertahankan kebudayaan yang kita miliki, dari even inilah salah satunya, agar anak-anak senang dengan seni tari ini," jelasnya.
    Beberapa tari yang disuguhkan peserta diantaranya, Tari Jongklak, Tari Sorok Lintang, Tari Jaripah, Tari Sisik Melik,  Tari Incling Jangget, Tari Cunduk Menur.

    Dan Jangan lupa untuk selalu pantau lintasmojo.com karena nanti sekitar pukul 15.00 penyerahan piala para pemenang Traditional Dance Competition 2018. dapatkan update foto dan berita terbaru. (Rey/lintasmojo)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini