-->

Patroli Dialogis Polsek Kemlagi

11 Oktober 2018, 5:29:00 PM WIB Last Updated 2018-10-12T10:50:23Z
Peningkatan kegiatan patroli dialogis Polsek Kemlagi Polres Mojokerto Kota dengan warga masyarakat yang dilaksanakan oleh Unitpatroli 821 di wilayah hukum terbukti efektif dalam meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya.
Demikian juga halnya yang dilaksanakan Kamis (11/10) saat anggota Unitpatroli Polsek Kemlagi melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan menemui satuan pengamanan SPBU Kemlagi. Dalam kesempatan tersebut disampaikan himbauan kamtibmas tentang ajakan untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam mengantisipasi setiap gangguan kamtibmas diantaranya curas, curat, curanmor yang merupakan kasus atensi dan memerlukan peran serta masyarakat sehingga hasil yang diperoleh lebih maksimal.
Kapolsek Kemlagi Polres Mojokerto Kota AKP Eddy Purwo S, SH menekankan personilnya untuk  menguatkan sinergitas dengan warga masyarakat khususnya dalam menjaga wilayahnya sendiri dari ancaman aksi pelaku kejahatan yang selalu mengincar setiap saat.(Rif/lintasmojo)

Komentar

Tampilkan

Terkini