-->

Polres Mojokerto Kota Terima Predikat Bebas Korupsi

10 Desember 2018, 5:14:00 PM WIB Last Updated 2018-12-10T10:53:11Z
Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSIc(eng) menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh Menpan RB Drs Syafruddin MSI
Zona Integritas WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB)
Apresiasi dan penganugerahan predikat Zona Integritas WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) di Jakarta, Senin (10/12) Berhasil diraih Polres Mojokerto Kota. Langsung diberikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Drs. Syafruddin, M.Si kepada Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng).
BACA JUGA: Dinobatkan sebagai Kapolres Inovatif dan Inspiratif
Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng) mengatakan bahwa, penghargaan yang diterimanya tersebut sangatlah luar biasa karena membutuhkan perjuangan untuk meraihnya, Keberhasilan ini hanya dapat tercapai dengan soliditas, integritas dan kinerja yang tinggi.
” Terima kasih kepada masyarakat Kota Mojokerto yang sudah ikut mendukung hingga memperoleh predikat Zona Integritas WBK di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota,” Ungkapnya
Masih kata AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng) predikat Zona Integritas WBK yang telah diraih itu merupakan hasil dari kerja keras seluruh anggota dalam meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat di wilayah hukum. 
AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSIc(Eng) dan AKP Kadek Oka Suparta usai menerima penghargaan.
Sementara itu, Polres Mojokerto Kota masuk dalam 12 jajaran polres Polda Jatim yang mendapatkan anugerah predikat Zona Integritas WBK seperti Polrestabes Surabaya, Polres Mojokerto, Polres Situbondo, Polres Lamongan, Polres Tuban, Polres Bojonegoro, Polres Batu, Polres Malang, Polres Malang Kota, Polres Banyuwangi dan Polres Trenggalek.(Rey/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini