...


Guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusifitas menjelang natal 2018 dan tahun baru 2019 di wilayah hukum Polsek Magersari Polres Mojokerto Kota, Senin (10/12) gelar razia di depan Pos 902 Bypass Kota Mojokerto. Langsung dipimpin oleh Panitlantas Polsek Magersari Iptu Untung dan diikuti oleh 8 personil Polsek Magersari.
Pemeriksaan terhadap surat kelengkapan berkendara juga yang menjadi sasaran barang bawaan pengendara bermotor dari luar kota mojokerto.. Sedikitnya 75 pengendara yang diperiksa saat operasi, pihaknya berhasil menindak tegas 21 pemotor.

Panitlantas Polsek Magersari Iptu Untung mengatakan pemeriksaan kendaraan bermotor roda dua yang melintas dari arah Surabaya menuju Jombang diperiksa surat kelengkapan serta barang bawaan.
” Setelah dilakukan pemeriksaan yang menjadi sasaran, tak ditemukan barang-barang yang mencurigakan. Namun kita menindak tegas 21pengendara dengan barang bukti 2 SIM C dan 19 STNK R2 serta 3 teguran simpatik,” jelasnya.
Baca juga: Polres Mojokerto Kota Gelar Razia
Terpisah, Kapolsek Magersari Kompol Heru Widjatmiko, SH mengatakan kegiatan rutin ini merupakan upaya dalam memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah hukum sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan lancar.
” Gelaran ini untuk mengantisipasi jelang libur natal dan tahun baru mendatang. seperti tahun-tahun sebelumnya volume kendaraan akan bertambah yang melintas di wilayah Kota Mojokerto,” jelasnya. (rey/lintasmojo)

Guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusifitas menjelang natal 2018 dan tahun baru 2019 di wilayah hukum Polsek Magersari Polres Mojokerto Kota, Senin (10/12) gelar razia di depan Pos 902 Bypass Kota Mojokerto.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close