-->

PLN Mencapai Beyond kWh Melalui Peningkatan Transaksi Keuangan di New PLN Mobile dan Promo Sambung Maksimal Dalam Acara BULAGA (Bupati Layani Warga

02 Maret 2024, 7:50:00 PM WIB Last Updated 2024-03-02T12:50:56Z

Jombang - PT PLN (Persero) ULP Ngoro melaksanakan upaya mencapai beyond kWh pada hari Kamis pagi (29/02) bertempat di Lapangan Desa Blimbing, Kecamatan Gudo, Jombang. 

Manager PLN ULP Ngoro, Arief Hartawan Putro beserta jajaran dan ditemani Kades Blimbing, Wahyu,  melakukan sosialisasi bertepatan dengan acara BULAGA (BUpati LAyani warGA) di lapangan Desa Blimbing.

“Pada kesempatan ini, PLN ikut berpartisipasi di acara BULAGA untuk mensosialisasikan transaksi keuangan melalui New PLN Mobile dan menjelaskan promo Sambung Maksimal agar masyarakat dapat mengenal lebih banyak lagi fitur-fitur di New PLN Mobile, serta berbagai macam promo PLN, yang saat ini termasuk promo Sambung Maksimal," ujarnya.

Kepala Desa Blimbing, Wahyu menyambut baik audiensi ini dengan memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap sinergi dan kerjasama yang baik dengan PLN. “Warga Kecamatan Gudo khususnya Desa Blimbing mengapresiasi upaya PLN. Masyarakat mendapatkan informasi terkini mengenai PLN secara langsung,"ujarnya.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini